Selasa, 04 Juli 2017

Dipenuhi rasa syukur dan energi positif

Alhamdulillah, beban di pundak terasa sangat ringan, satu per satu solusi bermunculan, aku sangat yakin bisa melewati semua ini. Ketakutan, kecemasan, kebingungan yang beberapa hari ini aku rasakan bisa berganti dengan ketenangan dan kebahagiaan. Allah memberi ujian kepada umatNYA sesuai kemampuan umatNYA, berarti aku sanggup melewatinya. Aku kuat dan aku bisa....inshaallah.

Ya Allah dengarkan doaku, kabulkanlah doa-doaku, apa yang saat ini sedang aku jalani ringankanlah, mampukan aku melewatinya. Aku bersamaMU menjadi kuat dan sabar, tidak putus mengucap syukur, bersyukur ada suami yang selalu mendampingi dan mensupport aku, ada anak-anak Tegar Teges yang soleh, ada mamah dan Dian yang menemani aku. Aku yakinkan bahwa aku bisa dan pasti bisa melewatinya.

Kalau di flashback ke belakang, ketika aku di diagnosa mengalami postpartum depression, kondisiku lebih berat dari saat ini dan terbukti aku bisa melewatinya, berarti untuk saat inipun aku pasti bisa. Aku pasti bisa berhenti minum abilify yang saat ini sedang pelan-pelan aku stop dengan bertahap dan dengan di dampingi psikiater. Dan tentu saja selain dengan pendampingan dari psikiater aku juga meningkatkan ibadahku, tak putus-putusnya berdoa kepada Allah minta kekuatan dan kemampuan untuk bisa terlepas dari obat abilify.

Aku ingin sehat sesehat sehatnya, aku ingin melanjutkan hidup dengan kualitas hidup yang lebih baik, aku ingin membesarkan anak-anakku Tegar dan Teges dengan tenang dan damai. Aku ingin menjadi istri yang baik dan berbakti pada suami, aku ingin menjadi manusia yang lebih baik lagi dari sebelum-sebelumnya. 

Sekarang dan nanti pasti akan jauh lebih baik lagi, masalah keuangan bisa teratasi, masalah kesehatan bisa teratasi, mas Wahyu bisa sehat sesehat sehatnya, semua masalah yang sekarang muncul inshaallah bisa teratasi. Setiap ada masalah pasti di sertai dengan solusinya, hanya saja kita harus jeli membaca sinyal-sinyal dari Allah dan alam semesta. Menyebarkan energi positif dan memunculkan aura positif inshaallah akan mendatangkan hal-hal yang positif juga. Tidak kenal kata menyerah dan putus asa, selalu semangat...semangat...semangat....positif thinking dan tidak putus berdoa kepada Allah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar